Rabu, 04 Mei 2016

Cara Root Lenovo A390 Tanpa PC (Dengan FRAMAROOT)

Selamat malam guys...
udah lama enggak nge-BLOG nih, kali ini gue mau posting cara root hp lenovo A390. Abis gue lagi seneng senengnya meng-custom tampilan HP Pribadi gue.
(ceritanya ganti topik lagi nih, kaya ABG labil) jiahahahaha...
Sebenarnya banyak cara untuk root Lenovo A390 dan framaroot merupakan salah satu pilihan alternatif untuk root  hp android termasuk Lenovo A390. Mengapa gue pilih FRAMAROOT?? abis gue bisanya cuma pake FRAMAROOT doang. hehe..
Langsung ajah deh cekidot...
Pertama siapkan alat dan bahan, yaitu :
- HP Lenovo A390 tentunya, masa HP mainan. hehe... (Kalau bisa baterai dalam kondisi 75% buat jaga jaga agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan)
- Aplikasi Framaroot (bagi yang belum punya silakan download)

Setelah semua bahan sudah siap saatnya eksekusi
- Pertama Install aplikasi framarootnya, jika sudah terinstall jangan di uninstall ya?? hehe..
- Kedua Buka Aplikasi framaroot tadi yang sudah terinstall
- Setelah terbuka silakan agan/sis pilih Install SuperSU kemudian Boromir dan Framaroot akan bekerja. Jika muncul tulisan Success selanjutnya silakan restart HP agan/sis

- Setelah HP agan/sis tersadar kembali coba cek pada menu HP agan/sis, jika muncul aplikasi SuperSU selamat HP agan/sis telah selesai di root


- Terakhir silakan agan/sis utak-atik sendiri sesukanya :)
Okeh bila ada tutur kata yang salah atau menyinggung perasaan agan/sis mohon di maafin yak,cukup sekian dan matur thank you. :* :D
Wassalam..