Minggu, 13 Mei 2012

Langkah-langkah membuat akun google atau alamat e-mail @gmail:
  1. Kunjung www.google.com/mail atau www.gmail.com
  2. Klik Sign up for Gmail atau buat akun saya kalau tidak ada kata tersebut cari persamaan kata tersebut, karena mungkin disuatu saat page google mail akan berubah
  3. Memulai Pendaftaran:
    • Masukan nama depan anda
    • Masukan nama belakang anda
    • Masukan alamat email yang anda inginkan
    • Masukan password atau kata sandi yang anda ingginkan
    • Tandai Ingat saya di komputer ini
    • Tandai Aktifkan Riwayat Web
    • Pilih pertanyaan
    • Isikan jawaban pertanyaan yang telah anda buat
    • Kotak isian Email sekunder dikosongkan saja
    • Isikan lokasi atau negara anda
    • Verfikasi Kata dengan mengetik ulang tulisan atau gambar yang ada
    • Terakhir klik button Saya menerima Buat akunku
    • Untuk memulai membuka klik Saya siap - tampilkan account saya !
Selesai sudah ringkasan bahasan tentang cara buat e-mail di gmail, anda sekarang bisa menerima dan mengirim e-mail kepada setiap orang. Jika masih belum mengerti ingin panduan yang lebih detail dipandu dengan gambar anda download Tutor Gmail Dan Trik Alamat Email Cantik