Senin, 04 Juni 2012

5 Aplikasi Terbaik untuk Watch Live TV Gratis di PC

        Pasti ada satu atau lain waktu, ketika Anda telah pindah ke kota yang jauh atau ke negara lain bersama-sama dan Anda kehilangan saluran TV favorit Anda dan acara TV favorit Anda. Atau jika Anda sering bepergian, lalu sekali lagi Anda akan kehilangan saluran TV favorit Anda seperti Star Sports, ESPN,, CCTV5 SHTV, Fox, ABC, CBS, GolTV, NBA TV dan banyak lagi. Untungnya, ada perangkat lunak P2P (peer-to-peer) beberapa bagus yang memungkinkan Anda menonton TV di komputer Anda untuk bebas!
Saya kompilasi daftar 5 aplikasi terbaik yang memungkinkan Anda nonton TV gratis di pc Anda. Saya akan posting ciri khas masing-masing pemain juga, sehingga akan membantu Anda untuk memutuskan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda perlu bantuan maka hubungi saya melalui komentar di sini atau dengan menggunakan halaman kontak (link di atas).
1. TVU player
TVUPlayer-thumbnail.jpg TVU Player adalah favorit saya keluar dari semua aplikasi karena ini adalah program tidak repot-yang didukung dengan saluran besar yang dapat Anda nikmati pada kualitas lebih baik. Pemain menggunakan P2P untuk menyiarkan saluran jadi jika lebih banyak pengguna yang menonton saluran tertentu maka akan bekerja sangat baik. Bahkan saya tidak punya masalah dengan buffering, dan Saya memiliki koneksi internet lambat (384k). Beberapa saluran yang lebih menonjol adalah Bintang Gamers TV, Sci fi channel, CBS, Bloomberg, NASA TV, Fox News, Spike TV, ABC7 News, Fox News, CCTV5, SHTV, Star Sports, GolTV dan banyak lagi! Anda pasti akan menemukan sesuatu yang Anda sukai di sana. Dari situs mereka: "Pada tahun pertama pelayanan, TVUPlayer yang sudah diunduh lebih dari 7 juta kali." Saya sangat merekomendasikan ini ke semua pengguna yang ingin menonton tv di pc mereka.
2. Sopcast
SopCast-thumbnail.jpg Saya pemain kedua paling favorit, dan kadang-kadang bahkan pilihan pertama saya karena daftar besar saluran yang telah. Ini juga menggunakan peer-to-peer teknologi untuk disiarkan. Jadi sama seperti TVU, Anda akan mendapatkan kualitas luar biasa jika lebih banyak pengguna yang terhubung ke saluran tertentu. Salah satu keunggulan utamanya adalah bahwa ia memiliki sistem penyangga sangat cepat (tidak seperti TVU). Juga, ia memiliki daftar yang sangat bagus dari saluran tv dari semua kategori yang berbeda seperti olahraga, berita, komedi, kartun, film, dll Ciri khas lain yang bagus untuk pemain SopCast adalah VOD (Video on Demand) fungsi, yang berarti Anda dapat pilih dari berbagai film yang berbeda dan acara dan akan memainkannya dari menit pertama!
3. JLC Internet TV
jlcinternettv-thumbnail.jpg JLC Internet TV memiliki database besar saluran (2000 +) tetapi seperti yang Anda harapkan, tidak semua pekerjaan saluran. Tapi untuk melawan itu, program ini memiliki built in sistem rating. Pengguna dapat mengirimkan, saluran tingkat dan bendera. Dan dengan sistem lesu dan rating baru Anda dengan mudah akan dapat melihat saluran bekerja dan mana yang tidak. Raymond dari Raymond.cc telah menulis artikel yang baik di TV JLC Internet.
4. TVAnts
TVAnts-thumbnail.jpg Walaupun saya tidak sering menggunakannya sendiri, TVAnts adalah pilihan yang baik untuk menonton tv. Ini terutama terdiri dari saluran asian sekalipun. Beberapa saluran yang akan Anda temukan pada TVAnts meliputi: BBC dunia, ESPN, Al-Jazeera, Bintang olahraga, Discovery channel, National Geographic channel, Truesports, Guandong, SHTV, CCTV5, Eurosport, Eurosport 2, CableSoccer, CableSports dan banyak lagi. Untuk buku petunjuk dasar untuk TVAnts, klik di sini . Situs TVAnts tidak dalam bahasa Inggris sehingga untuk men-download program, klik di sini . Program ini bagaimanapun adalah 100% dalam bahasa Inggris.
5. TVKoo
tvkoo-thumbnail.jpg TVKoo berisi banyak saluran bagus. NBA TV adalah salah satunya. Meskipun ada banyak program yang lebih yang memungkinkan Anda menonton tv di pc Anda seperti CoolStreaming , PPStream , AnyTV , PPLive dan lebih tetapi mereka kadang tidak dalam bahasa inggris dan untuk sebagian besar, akan memiliki konten yang sama dengan program yang disebutkan di atas.
Juga, jika Anda menikmati olahraga maka saya juga akan menyarankan MyP2P kepada Anda